Pentingnya Perencanaan Kerja

Ini adalah sebuah organisasi yang bisa dinyatakan sebagai organisasi yang salah langkah, Dikarenakan tidak adanya rencana kerja dari organisasi ini. Walaupun organisasi ini memiliki nilai & visi, misi, aturan, profesionalisme,innsentif, dan sumber daya. Jika diperhatiakan secara detil, nilai, visi dan misi tidak dibarengi dengan rencana kerja., maka semua itu tudak akan tercapai. Sebab nilai, visi & misi akan berhasil dan sempurna jika ada pertimbangan-pertimbangan terlebih dahulu, dimana semua aspek dan jalan dipikirkan secara matang-matang mengenai baik dan buruknya jalan yang akan ditempuh tersebut.

Rencana kerja juga erat hubungannya dengan aturan. Aturan mengenai cara kerja dan batas waktu, harus dipertimbangkan dan memiliki rencana kerja. Keterkaitan rencana kerja berkaitan dengan selurus aspek. Profesionalisme pun juga butuh rencana kerja. Jika bekerja tidak menggunakan rencana kerja, maka tidak bisa disebut profesionalisme. Karena hasil yang didapat belum tentu bagus dan menguntungkan. Setiap orang yang professional, biasanya memiliki rencana kerja yang sangatlah rapih dan bagus, tidak hanya sembarang bekerja saja karena demi untuk mencapai hasil yang memuaskan.

Jadi, dapat ditarik kesimpulan, bahwa setiap pekerjaan harus didahulukan dengan perencanaan, agar tidak salah langkah pada akhirnya.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Pentingnya Perencanaan Kerja, 4.0 out of 10 based on 1 rating
Share

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image