MEMPERBAIKI SPEEDOMETER DIGITAL YANG RUSAK

Jika speedometer digital pada kendaraan anda rusak, saya akan memberikan tips untuk memperbaiki speedometer motor anda. Kebetulan saya biasa langganan Koran otoplus. Ok langsung saja ke topik.
Untuk kerusakan speedometer digital,ada dua penyebab yang berhubungan dengan indikator digital atau jarum kecepatan yang bermasalah. Jika yang rusak jarumnya berarti hubungannya sama sensor, sedangkan indikator digital berhubungan dengan aki.
Untuk tahap awal, anda bisa cek akinya, jika aki motor sobat sudah soak alias uda ga berguna lagi, sobat bikers mesti mengeluarkan uang untuk membeli aki baru. Tetapi jika aki motor sobat baik-baik aja persoalannya beda lagi, kemungkinan terletak pada sensor yang berhubungan langsung dengan ban. Bisa sobat langsung dicek, biasanya banyak kotoran yang menghinggap didalam rumah speedometer. Untuk membersihkannya, cukup dicuci dengan dengan bensin. Kerusakan ini terjadi pada motor yang menganut system display digital. Cukup sekian. Semoga bermanfaat.

There Are 2 Responses So Far. »

  1. Klo lampunya yg mati itu gmn sob, saya pengguna motor pulsar 180 ug3, lampu speedometer motor saya mati, tp untuk ya lainnya berjalan normal??tolong bantuannya sob. thx before

  2. kemungkinan besar ya aki kang.. ga masuk kuat ^_^

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image