Menpora Serahkan UG Mind Sport Award di Kampus Gunadarma

feature photo

Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. Andi A. Mallarangeng dengan ditemani James Tangkudung, Staf Ahli Menpora Bidang Pemberdayaan Olahraga, menghadiri Seminar dan Penganugerahan UG Mind Sport Award di Auditorium Gedung 4 Lantai 6  Kampus Universitas Gunadarma Depok, Selasa (16/2) pagi.

Ia juga senang melihat background spanduk acara yang ada merah putihnya karena menurutnya Mind Sport juga mengharumkan merah putih, mengharumkan nama bangsa,dan mengumandangkan Indonesia Raya.

Menurut Andi, ada kesempatan dalam SEA Games 2011, mudah-mudahanan atlet-atlet Mind Sport terus dipacu dan juga didukung terutama oleh kampus. “Saya sepakat sekali bahwa Mind Sport merupakan olahraga otak yang mempertajam kemampuan. Menurut penelitian yang pernah saya baca Mind Sport ini mengasah kemampuan otak sehingga cocok untuk dunia akademik.” katanya.

Pada acara ini Menpora juga melakukan penganugerahan UG Mind Sport Award kepada para mahasiswa/alumni Universitas Gunadarma yang memiliki prestasi dalam bidang yang termasuk di dalam kategori Mind Sport.

Mahasiswa/alumni tersebut adalah : Muhammad Iril Khairul Anam untuk prestasinya dalam Rubik Cube (kubus rubik), Susanto Megaranto seorang Mahasiswa jurusan Sastra Inggris Universitas Gunadarma yang berpredikat Grandmaster (GM) catur termuda di Indonesia pemilik elo rating FIDE 2522, Irene Kharisma Sukandar (catur), Gerhana (catur), Conny Sumampauw (bridge), dan Irene Korengkeng (bridge). Para penerima anugerah mendapatkan hadiah sebuah laptop. (rin)

There Are 5 Responses So Far. »

  1. hy irene.. both of us r in the same faculty.. :)

  2. wow.. pak menpora ke Gunadarma.. mantep..

  3. nice… :D

  4. Siplah. Top.

  5. wiss mantep mantep deh..semoga bisa go internasional ya!!!:D

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image