Foto Mesum di Internet, Wakil Bupati Pekalongan tidak Banyak Komentar

Minggu, 21 Pebruari 2010
PEKALONGAN–MI: Terkait dengan munculnya foto mesum Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan di dunia maya, Wakil Bupati Pekalongan Wahyudi Ponco Nugroho meminta kepolisian mengusut tuntas pelaku pembuat akun Facebook tersebut, namun tak bersedia berkomentar terkait pelaku dalam foto-foto yang disebarkan melalui internet.

Keterangan dihimpun Media Indonesia di Pekalongan, Minggu (21/2), munculnya foto mesum Bupati dan wakil bupati Pekalongan Qomariyah – Ponco di dunia maya semakin membuat warga Pekalongan khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya heboh, apalagi berdasarkan penelusuran gambar-gambar seronok pasangan yang diduga kepala daerah tersebut muncul di facebook dan situs dewasa www.17tahun.us.

Terkait dengan beredar dan munculnya kembali foto-foto seronok dalam perselingkuhan Kepala Daerah Kabupaten Pekalongan tersebut, Wakil Bupati Pekalongan Wahyudi Ponco Nugroho mengatakan segera meminta kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku pembuat akun facebook tersebut.

“Saya tidak pernah membuat akun di facebook, saya minta polisi mengusut tuntas dan mengungkap pelaku pembuat akun yang merugikan nama baik saya dan bupati,” kata Ponco.

Namun ditanya tentang kebenaran foto tersebut Ponco enggan berkomentar bahkan disinggung motif beredarnya foto mesum tersebut ia juga tak menanggapi, meskipun disinyalir munculnya foto mesum tersebut terkait masalah politik jelang Pilkada kabupaten Pekalongan juni 2011 mendatang.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Share

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image