Aku Terlahir 500 Gram dan Buta

Aku Terlahir 500 Gram dan Buta, Elex Media Komputindo. Dari membaca buku ini, kita bisa belajar tentang sebuah semangat untuk bertahan hidup. Jangankan bagi yang memiliki tubuh normal tanpa cacat, bagi Miyuki, untuk bisa menjalani kehidupan selama limabelas tahun, adalah sesuatu yang luar biasa.
Dan itu dijalani dengan penuh perjuangan untuk bisa mensejajarkan diri bersama orang-orang normal yang berada di sekelilingnya. Bahkan dalam dirinya, sudah ditanamkan kemauan tidak ingin tertinggal dengan siapa pun. Ini terbukti banyak prestasi yang ditunjukkan Miyuki selama duduk di bangku SMP hingga SMA. Ketabahan dan keteguhan melewati serangkaian perjuangan mahaberat seorang Miyuki ini tak terlepas dari peranan ibunya yang bijaksana.
Buku autobiografi kehidupan Miyuki ini layak dibaca oleh siapa saja. Gaya bahasa yang disampaikan cukup mudah dimengerti, meski merupakan terjemahkan dari bahasa Jepang ke dalam bahasa Indonesia. Harapan penulis (Miyuki Inone, red.), buku ini dapat membuka mata hati kita, bahwa siapa pun bisa berprestasi tanpa dibatasi ketidaksempurnaan tubuh yang dimiliki. Dan itu sudah dibuktikan Miyuki. (wong)

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Share

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image