Kristen Stewart : Gantikan Angelina Jolie?

kristen-vs-angelina-head(1)Pihak Universal Pictures diyakini sedang mencari artis muda berbakat untuk film sekuel terbaru mereka berjudul Wanted 2. Film yang kembali akan diarahkan oleh Timur Bekmambetov ini rencananya akan dirilis tahun 2011. Sang sutradara yang pernah membesut The Arena (2001) dan Escape from Afghanistan (2002) dilaporkan tertarik pada bakat Bintang Twilight dan New Moon, Kristen Stewart.

ketertarikan sutradara asal Kazakhstan ini karena bintang mereka di film pertama Angelina Jolie menolak untuk kembali bergabung di proyek ini. Menurut seorang sumber yang berbicara kepada E! Online Kristen bisa mengisi karakter Fox yang diperankan oleh Jolie, seorang pembunuh bayaran yang cantik dan berbahaya. Kabarnya sang sutradara sudah bertemu dengan Kristen untuk membicarakan hal ini.

Walau pihak Universal belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pengganti Jolie di Wanted 2, namun E! Online berkenyakinan bahwa Kristen akan berduet dengan James McAvoy’s yang di film pertama berperan sebagai Wesley Gibson, walaupun sangat kecil kemungkinannya keduanya bisa berkolaborasi. Sementara pihak Kristen belum memberi tanggapan semenjak berita ini ramai dibicarakan.

Wanted 2 akan kembali menceritakan kisah Wesley Gibson yang kembali akan diburu oleh pembunuh lainnya dari seluruh dunia dan Mark Millar selaku penulis cerita komiknya dikatakan akan memperkenalkan persaudaraan pembunuh lainnya dari seluruh dunia.

Setelah syuting The Twilight Saga Eclipse selesai dan akan dirilis pada tanggal 30 Juni tahun ini, Kristen Stewart diharapkan akan kembali disibukkan dengan perannya sebagai Bella Swan dalam proyek terakhir The Twilight Saga’s Breaking Dawn. Selain itu Kristen juga akan tampil di film The Runaways bersama artis muda berbakat lainnya Dakota Fanning.

Sumber: http://21cineplex.com/slowmotion/kristen-stewart-gantikan-angelina-jolie,1326.htm

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image