PSM Makasar Mulai Buru Pemain

Makassar (ANTARA) – Manajemen kesebelasan PSM Makassar mulai memburu beberapa pemain dari sejumlah klub yang akan direkrut untuk bergabung pada musim kompetisi Liga Super 2010/2011.

Asisten manajer bidang teknik PSM Abdi Tunggal di Makassar, Senin, menyatakan pihak manajemen telah merekomendasikan beberaa nama pemain yang akan direkrut, termasuk dua nama kiper.

Pemain yang masuk buruan manajemen PSM, diantaranya beberapa pemain asal Sulsel yang memperkuat klub peserta kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).

Mereka yang masuk daftar buruan adalah kiper Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC) dan Frengky Irawan (Persija Jakarta) yang juga mantan kiper PSM.

Sementara pemain lainnya adalah Isnan Ali (Sriwijaya FC), Ardan Aras (Pelita Jaya), Zulkifli (Arema Malang), M Ilham (Persija), Cornelius Gede (Persisam).

Selain itu, juga masuk incaran Aldo Baretto (Bontang FC) yang juga mantan pemain PSM, Cristian Gonzales (Persib), Kenji Adachicara (Bontang FC), Roman Chemelo (Arema) dan Luis Pena.

Rencana merekrut pemain tersebut, telah dibahas manajemen di Bandung, saat PSM melakoni laga penutup Liga Super 2010 melawan Persib Bandung (30/5), ujar Abdi Tunggal yang diberi tugas perekrut pemain musim kompetisi 2010/2011.

Bila pemain burun tersebut bergabung masuk PSM, maka dipastikan sejumlah pemain lama akan terdepak, termasuk kiper utama Samsidar dan kapten tim Syamsul Haeruddin yang dinilai penampilannya mulai menurun akibat dibekab cedera otot.

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image