About the Author

author photo

Cool, Calm and Confidence

See All Posts by This Author

Where The Wild Things Are

Iseng-iseng googling tentang resensi film Where The Wild Things Are ternyata katanya Trailer film ini akan dirilis bersama film Monsters vs Aliens di Amerika sonoh (udah lewat yak berarti), yang artinya jadwal rilis film ini kira-kira akan diputar pada tanggal 16 Oktober 2009 dan itu sih sepertinya agak pasti. (sekali lagi untuk di amerika yaa..)

Proyek yang dimulai sejak tahun 2006 dan dari saat itu terus menerus diundur karena masalah teknis. Apalagi setelah pada September tahun lalu, screening yang diadakan oleh pihak studio mendapat sambutan kurang baik, anak-anak ketakutan dan mulai menangis. Kemungkinan karena monster yang didesain terlalu mengerikan dan menjadi ejekan bagi anak-anak. (kalo saya rasa monster ini mending di gantikan oleh RUSTADI saja).

Release: October 16th, 2009
Director: Spike Jonze
Writers: Dave Eggers, Spike Jonze
Cast: Catherine Keener, Benicio Del Toro, Forest Whitaker, Lauren Ambrose, Catherine O’Hara, Tom Noonan, Michael Berry, James Gandolfini
Warner Bros. Pictures
Genre: Adventure, Drama, Family, Fantasy
official sites: wherethewildthingsare.com

Film ini memang diangkat dari buku cerita klasik Maurice Sendak “Where the Wild Things Are” 1963 menceritakan petualangan Max (Max Records), seorang anak kecil yang dihukum karna nakal oleh ibunya, Max di dalam kamarnya berimajinasi tentang sebuah hutan yang terletak disamping laut luas. Dengan gembira Max mengarungi dunia itu ke dunia liar dimana Max yang mengatur segala sesuatu yang terjadi.

Btw, Maurice Bernard Sendak (born June 10, 1928, in Brooklyn, New York) adalah seorang american writer dan seorang illustrator of children’s literature. dan bukunya saat itu “where the wilds things are” benar-benar meledak di tahun 1963.

Sutradara Jonze menghidupkan animasi ini dengan bantuan pengisi dan efek suara, boneka hidup dan animasi komputer.

Film ini sempat dikabarkan akan disyut ulang secara total. (diulang?) film berbujet $75 juta ini ditarik dari jadwal rilis, namun baru-baru ini Warner Bros kembali memasangnya di tahun 2009. walaupun kabar syuting ulang telah dilaksanakan. (nah gimana tuh?)

Oh, jadi gini Warner Bross ingin mengubah secara total film ini dikarenakan KATANYA karakter Max yang aneh dan suasana film yang kurang cocok untuk anak-anak. Dan pada saat screening, beberapa anak mulai menangis dan minta pulang.

Akan tetapi Juli kemarin Alan Horn Warner Bros angkat bicara, sepertinya mereka memperbaiki sebagian film.

Yang jelas sampe sekarang gua udah jarang banget buat sekedar hunting-hunting DVD bajakan. Dan soal berita telah terbikinnya film ini emang udah udah gua tau dari sebulanan kemarin. dan kayaknya sampe sekarang belom ada beredar yak di jakarta ato berita-berita abkalan keputer di sini gitu? di blitz juga gpp. ehehe.. atau jangan2 temen-temen udah ada yang nonton? atau mungkin udah dapet DVD bajakannya? kalo udah GIVE ME UR RECOMENDATION YAAA…

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image