perkembangan New Media

Dewasa ini perkembangan teknologi-teknologi sangat pesat. Dimana saat ini New Media selalu menjadikan kita harus selalu update tentang teknologi. Tapi kita melihat media-media lebih sering membahas tentang teori-teori serta sejarah-sejarah teknologi tersebut yang saya rasa hal tersebut terkadang hanya dikemas secara daur ulang, kenapa? Karena dari tahun ketahun hampir setiap media menjelaskan hal yang hampir sama yang berbeda hanya isi dan kelebihan dari teknolgi tersebut. Sudah saatnya media-media membuat suatu update yang dikemas secara modern dimana akan memberikan penyegaran dan pembaharuan terhadap orang-orang yang selalu mengupdate teknologi-teknologi terbaru.
Disini saya akan mencoba membahas beberappa teri-tori yang mungkin bisa membuat kita menjadi lebih luas dalam hal wawasan.

Konteks modern dan konteks media terdahulu
Modern merupakan pembaharuan dalam hidup dengan memanfaatan teknologi-teknologi yang ada yang dapat membuat suatu penyegaran dan mempermudah pengertian dalam berbagai hal. Modern sendiri mulai dikenal sejak zaman teknologi industri dimana saat itu banyak sekali hal-hal baru yang dibuat oleh manusia sehingga mempermudah pekerjaan manusia seperti mesin uap. Sehingga membuat sesuatu secara modern dan selalu membuat suatu penyegaran akan membuat perkembangan teknologi dapat dirasakan pada semua orang tidak hanya para tenaga IT saja tapi kita juga harus memfondaikan diri dengan berpatokan pada teori-teori terdahulu seperti historis teknologi itu bermula.

Postmodernism
Setelah kita melakukan modernisasi kita perlu juga melakukkan postmodernisasi dimana postmodernism merupakan perubahan yang telah dilakukan setelah adanya perkembangan dari modernisasi.

Kita dapat menyimpulkan bahwa perkembangan dari teknologi-teknologi secara teri tentang New Media tergantung dari sudut pandang orang yang menilainya dimana bila penyampaian teknologi tersebut terlihat jadul maka harus dilakukan penyampaian secara lebih modern sehingga setiap orang dapat mengerti dan mengikuti dengan baik perkembangan teknologi saat ini yang bisa dibilang cepat sehingga kita tidak terlihat seperti tertinggal 10-20 tahun dari perkembangan teknologi luar karena sebenarnya teknologi kita setara dengan mereka hanya saja penyampaian melalui New Media tidak terlalu dilakukan penyegaran mungkin inilah yang harus kita perhatikan agar teknologi baru dapat tersampaikan kepada masyarakat awam. Mungkin kita harus menunggu perkembangan New Media ketahap yang lebih baik.

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image