Liat Kuntilanak Bermuka Rata

Sudah banyak issue tentang penampakan-penampakan yang sering terjadi di Universitas Indonesia. Mulai dari setan berbaju merah sampai misteri bis kuning. Ternyata desas-desus cerita mistik dikampus UI tersebut, tidak hanya menjadi isapan jempol belaka. Terbukti dengan pengalaman cowok yang bernama lengkap Pamuka Prasetya Primantara.“ Iya, gue pernah melihat setan !, ” ujar mahasiswa Universitas Indonesia ini dengan penuh semangat.

Cowok yang berzodiak Aquarius ini menjelaskan, saat Ia berjalan kaki sendiri dari gedung Fakultas Ekonomi menuju ke FIPB (Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya), Ia melihat sesosok mahluk gaib yang terbang melayang dan bergerak cepat lalu hilang begitu saja menuju danau UI. “ Pas posisi gue di Kluster, gue melihat sesosok berbaju putih, berambut panjang, tetapi bermuka rata, dan mungkin itu sesosok kuntilanak,” tuturnya.

Setelah melihat sosok gaib tersebut, mahasiswa yang berdomisili di Kalimalang ini langsung berlari kecil menuju tempat keramaian. Mungkin ada banyak kejadian mistik yang pernah dialami mahasiswa lain, sama seperti Pamuka. Tetapi tidak sedikit pula dari mahasiswa tersebut merasa trauma akibat kejadian mistik ini.

Keesokan harinya cowok yang akrab dipanggil Pamuka ini mengaku, masih tetap melewati Kluster yang biasa ramai dengan anak-anak UI, meski hatinya masih bertanya-tanya sosok apa yang Ia lihat kemarin. “ Meski gue masih berasa takut, gue esok harinya memberanikan diri buat lewat ke tempat yang sama ” pungkasnya diakhir wawancara dengan Ecola kemarin. n Srie Mulia

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image