UI Bisa Lebih Terkenal

Universitas Indonesia akan kedatangan tamu agung, yaitu Barack Obama. Kabar tersebut sudah mejadi perbincangan oleh orang-orang khususnya mahasiswa UI sendiri. “Saya tau kalau Obama mau datang ke UI,” ujar mahasiswi yang bernama lengkap Badzlina Amalia.

Cewek yang gemar jalan-jalan ini mengaku, mengetahui kabar tersebut dari salah satu dosen yang mengajar di kampusnya. Memang masih belum jelas, kegiatan apa yang akan dilakukan Presiden Amerika Serikat ini.

“Kayanya Obama akan melakukan studi banding di UI karena sebelumnya SBY pernah melakukan studi banding juga di Amerika, “ tutur mahasiswa berbintang cancer ini. Bazlina mengaku, merasa ada kebanggaan tersendiri karena kampus tercintanya akan kedatangan si penguasa dunia. “Seneng, orang nomer satu didunia datang ke kampus Saya,” ungkap cewek bermata sipit ini.

Ia berharap, dengan kedatangan Obama, UI bisa kembali mencuat namanya dikancah nasional maupun internasional. Semoga dengan kunjungan Obama ini, kerja sama dan hubungan baik Indonesia dengan Amerika semakin meningkat serta Indonesia bisa menjadi negara yang lebih maju. n Srie Mulia

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image