Band of Brothers

Band of Brothers

Kali ini saya akan menceritakan secara singkat film Band of Brothers. Band of Brothers ini merupakan miniseri tv tentang Perang Dunia II yaitu peperangan antara Amerika melawan Nazi (Jerman). Di dalam miniseri  tv (Band of Brothers) menceritakan penyerangan pasukan penerjun payung Amerika (Airborne) ke wilayah jajahan Nazi (Jerman) yang berada di Eropa.Prinsip kerja dari pasukan Airborne ini adalah para pasukan disebar keseluruh wilayah musuh dengan cara melompat dari sebuah pesawat dengan menggunakan parasut hingga mendarat di daerah musuh.  Sebenarnya film ini focus kepada sebuah kompi militer yaitu Easy Company di mana terdapat tokoh utamanya yaitu Mayor Winters.  Di dalam film ini Mayor Winters dahulunya masih berpangkat letnan dan memimpin Easy Company. Karena sepak terjangnya yang begitu bagus dia di promosikan menjadi Captain hingga menjadi Mayor dan ikut ambil andil dalam peperangan tersebut. Awal dari film itu adalah penyerangan ke wilayah jajahan Nazi yaitu di Normandy (Prancis) dimana Easy Company turut ambil andil dalam penyerangan tersebut hingga merebut wilayah jajahan Nazi tersebut. Peperangan tersebut berlanjut ke Carentan (Prancis), Eindhoven (Belanda), Bastogne (Belgia) sampai The Eagles Nest (kediaman Hitler  yang berada di puncak gunung setinggi 1834 m di daerah Berchtesgaden, perbatasan Jerman dan Austria) dikuasai. Akhir dari film ini adalah Hitler bunuh diri dengan menembakan pistol ke kepalanya hingga tewas dan tunduknya atau menyerahnya lebih dari 300.000.000 pasukan Nazi di dalam peperangan tersebut.

Di dalam kalian juga bisa meliat senjata zaman dahulu yang di pakai untuk berperang dan berbagai macam kendaran perang seperti Tank Tiger (Tank khas Jerman). Bagi yang menyukai film perang terutama tentang Perang Dunia II gak ada salahnya bila kalian nonton nih film di jamin kalian puas dan tidak menyesal setelah menonton film ini . Band of Brothers  ini di kemas dalam 10 episode yang di tayangkan di stasiun tv HBO dan bagi yang melewatkan miniseri tv ini kalian juga dapat membeli versi DVD/CD-nya.

There Is 1 Response So Far. »

  1. […] posting sebelumnya saya menceritakan film Band of Brothers. Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan sebuah  film The Pacific. The Pacific ini […]

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image