pentingnya keluarga

Sesuatu pilihan berat terjadi kepadaku yaitu saat aku akan memilih sesuatu keputusan di mana aku harus meninggalkan kampung halamanku dan pergi merantau untuk menimba ilmu di daerah lain yang akan kutuju. Yah akhirnya hari itu terjadi juga. Aku memang sangat ingin pergi dari kampung halamanku karena aku ingin mandiri. Tapi aku memang harus menerima kosekuensinya yaitu harus berpisah dengan keluarga yang sangan kucintai….

This is my family :

SIREGAR FAMILY

Dimulai dari atas kiri yaitu kakakku christina,me,kakakku tetty,my MOM,kakakku lastri,kakakku esra. Lalu yang dibawah kiri ada abangku tercinta bangga,my DAD, dan yang terakhir adekku tercinta david.

I really-really miss them…mereka segalanya buatku. Karena merekalah alasanku ingin sukses dan ingin membahagiakan mereka terutama kedua orang tuaku…=). Ini memang harus terjadi karena meamang kita sebagai anak tidak boleh hanya terus berada di bawah orangtua tanpa mau berkembang untuk membahagiakan orangtua…

Aaaahhhhh,rasanya kalau diingat-ingat sangat sedih.huhuuhuu. namun ada kenangan yang sangat indah yang kami lakukan alias liburan(walaupun sebenarnya bukan liburan,namun pesta keluarga.ahhaha). di sinilah aku merasakan kekeluargaan yang sangat akrab karena kami berkumupul di desa mamaku tercinta yang bernama “dolok sanggul”. Di sini semua keluarga berkumpul dari berbagai daerah. Jujur menyatukan keluarga besar kami dengan kesibukannya sungguh-sungguh sangat susah. Namun Tuhan sangat baik memberikan kami 3 hari untuk bersama semuanya dengan meninggalkan kesibukan mereka masing-masing…

THIS WE ARE…=)

PICT0270

PICT0273

Itulah sebagaian  kecil kenangan yang sangat indah yang pernah kujalani di saat-saat terkahir aku lakukan sebelum aku pergi untuk pergi ke daerah lain untuk menuntut ilmu.. I love them so much…i love my mom and my dad so much….

Inilah foto orang yang sangat penting melebihi apapun di dunia ini. Dan karena mereka aku bisa menjadi bisa seperti sekarang ini. Hingga pada waktunya aku akan membahagiakan mereka semampuku, bahkan nyawa dapat ku berikan untuk orang yang benar-benar memberiku kasih sayang setulus mereka.

This they are…..

My PaPi The Best

13112009002

Dan foto ini  ini sangat aku sukai karena aku merasa mereka memancarkan cinta yang dalam.cuit cuit..hahahahahhaah

03012010884 - Copy

Ini memang hasil crop-an karena kami foto sekeluarga, namun aku ingin menunjukkan mata cinta sejati dari ayahku. Inilah tatapan kebahagiaan mereka.wwwwuuuuuaaahhhhh,benar-benar ingin memiliki pasangan seperti kedua orangtuaku ini. Menerima istri dan suami apa adanya,mengingat janji pernikahan sampai maut memisahkan.hahahahhhaha.

Sekian tentang keluarga besar atau keluarga kecilku.ahhahahahah. 1 yang pasti Tuhan telah menggabungkan kita dengan saudara-saudari, Orang Tua. Dengan kekurangan atau kelebihan yang dimiliki kita telah ditetapkan sangat matang oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita harus bersyukur karena banyak orang di dunia ini yang tidak memiliki keluarga lengkap dan merasakan hangatnya kasih. Jadi walaupu seberapa kesalnya kita terhadap salah satu dari keluarga kita, kita harus kembali mengingat kelebihannya. Maka dijamin kita akan nyaman dengan keluarga kita…

P.S:cintailah keluargamu sampai kau pergi dari dunia ini,sebelum kita menyesal tidak pernah merasakan kasih keluarga saat mereka pergi..SEBURUK APAPUN…=)

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image