Tarif KRL turun

Kini, warga Jakarta dan sekitarnya dapat sedikit tersenyum. Pasalnya, tarif KRL yang kemarin sempat naik, akhirnya turun kembali. PT. KAI telah menetapkan tarif KRL Commuter Line untuk rute baru yaitu Jakarta – Bogor seharga Rp 7.000, Jakarta – Depok Rp 6.000, Jakarta – Bekasi Rp 6.500, Jakarta – Tangerang Rp 5.500, dan Jakarta – Serpong Rp 6.000.

Tetapi penumpang berharap PT KAI akan memenuhi janjinya membuat jadwal sesuai kebutuhan, serta menambah perjalanan KRL terutama pada jam – jam sibuk. Pada jadwal pola operasi tunggal yang sudah dipasang di setiap stasiun, PT KAI memangkas perjalanan KRL Ekonomi dari 35 persen menjadi 23 persen.

Saat ini, prosentase penumpang KRL lebih didominasi oleh penumpang KRL ekonomi, penumpang KRL Ekonomi memenuhi 56 persen dari 123 juta jumlah penumpang KRL Jabodetabek. Sedangkan KRL Ekonomi AC dan Ekspres memiliki 65 persen perjalanan yang melayani 44 persen penumpang.

Kita semua berharap agar kedepan pelayanan PT. KAI semakin baik di segala aspek, demi keamanan dan kenyamanan penumpang.

There Is 1 Response So Far. »

  1. eh, kok ksiaan ya sama penumpang yg kalah jumlah suara.duh..[] Reply:May 2nd, 2011 at 10:51benar, kasihan banget. tapi mau gimana lagi, lha wong masyarakatnya juga sudah memakluminya ;D unik kan?[]

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image