(9) Film LARVA, Kocak

Suka liat film yang lucu-lucu? Nih ada film kartun baru, namanya Larva. Larva cartoon adalah dua ekor larva yang gokil berwarna merah dan kuning. Mereka yang hidup di bawah saluran air seringkali berbuat hal-hal konyol.

Meski Larva tidak menggunakan dialog seperti film kartun kebanyakan, tapi si Kuning dan si Merah memiliki ekspresi yang kocak dan mengundang gelak tawa. Selain itu maksud gerak tubuh kedua larva ini sangat mudah dimengerti. Asli kocaaak!

Bercerita tentang kehidupan 2 larva yang bersahabat di selokan bersama teman-temannya. Red adalah larva merah yang pemarah dan menakutkan, terkadang dia suka bertindak kasar terhadap Yellow sementara Yellow adalah larva yang sangat suka makan dan tidak pernah marah apabila disakiti Red. Di selokan yang tidak diperhatikan tersebut, mereka kemudian memanfaatkan berbagai barang yang jatuh ke lubang selokan seperti permen karet, lolipop, mie, dan lain-lain. Tetapi seringkali karena keserakahan 2 larva ini, mereka akhirnya bernasib buruk.

Oh ya meski film kartun, tapi banyak juga loh orang dewasa yang nonton. Lumayan kan buat hiburan di kala stres akibat kesibukan sehari-hari. (Saya sampe ngakak nih nontonnya  )

Nah kalo pengen liat film kartun lucu ini bisa pantengin RCTI setiap hari Senin s/d Jumat pukul 16.30 WIB di RCTI dan pukul 07.00 WIB untuk hari Sabtu dan Minggu.

Film LARVA

Larva adalah (Produksi tahun 2005) Fiksi Ilmiah – Film Horror, disutradarai oleh Tim Cox, yang ditulis dari Kenneth M. Badish, Boas Davidson, David Goodin, Kevin Moore, Robert J. Paul V. dan TM Van Ostrand. Hal bintang Vincent Ventresca, Rachel Hunter dan William Forsythe.

Nama  :   Marcha Afianti Sari

NPM    :   31109465

Kelas   :   3DB16

(Tulisan Softskill SIA)

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image