Virtual Assistance ?? What is this ?

Virtual Assistance apa sih ?

What is that ??

Virtual Assistance , dalam arti bahasa adalah asisten atau pembantu virtual atau tidak nyata atau khayalan. sesuai namanya virtual assistance bertugas untuk membantu kita dalam melakukan berbagai hal.
Seperti contoh nya kita ambil pada ” Apple ” , ia menciptakan sebuah software khusus yang bertugas untuk membantu kita dalam berbagai hal atau sebagai Virtual Assistance yang di beri nama ” SIRI ” .

Kira – kira apa aja sih yang bisa di kerjakan ama si ” SIRI ” tersebut ? Nah, siri tuh bisa membantu kita dalam beberapa hal seperti : membacakan pesan , e-mail , dll yang masuk ke kita , meng-convert sesuai keinginan kita , memprediksi apa kemungkinan yang akan terjadi , sebagai teman curhat taupun teman untuk berbagi pendapat, dan banyak hal lainnya deh.

biar lebih jelas kita lihat beberapa video berikut yuk,, cekidot :

Nah , bagaimana ? sudah lihat belum ? menarik bukan ? kita dapat melakukan perintah hanya dengan berbicara bahkan perintah melakukan pengetikan , namun mungkin bagi kita yang tidak terbiasa berbicara bahasa Inggris akan mengalami kesulitan karena ini berbasis English , kenapa? karena bahasa Inggris lah bahasa Internasional.

Pernah kah anda berfikir , bagaimana SIRI bertemu dengan SIRI ???
Ada videonya nih,, Cekidott :

Oiy, virtual Assistance ini tidak hanya ada pada produk ” Apple ” saja tetapi ada juga pada android , android menamai Virtual Assistance nya ” IRIS “.
Ini lah bukti tekhnologi kita semakin maju dan canggih , terus lah menciptakan hal hal baru yang innovatif dan kreatif , jangan sampai kemajuan tekhnologi malah akan membuat anda menjadi malas.

Thank for read this text..

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image