About the Author

author photo

My name is Oktavia Rahmi. i'm a student college at Gunadarma University - Faculty of Economic - Accounting. i was born in Jakarta, 09 October 1993. follow me on : twitter : @oktaviarahmi my blog : oktavia-rahmi.blogspot.com heello : @viarahmi YM : o.rahmi@ymail.com i believe with ability and my brain because with God everything is possible.

See All Posts by This Author

Shadows of Life.. Be a Losser or Winner ??

Shadows of Life…  Be a Losser or Winner ??

Ada satu titik dimana kita harus berbelok arah untuk dapat meneruskan sebuah perjalanan. Titik persimpangan itu adalah sebuah bayangan semu yang terkadang tidak jelas apakah itu sebuah belokan yang membawa kita pada kebenaran atau sebuah belokan yang justru membuat kita semakin menjauh dari arah sebenarnya.

Manusia itu selalu mencari…

Mencari entah apa yang dianggapnya nyaman untuk dirinya. Tapi ketika dalam pencarian itu terdapat banyak persimpangan jalan dengan sejumlah bayangan disertai berbagai arah belokan, disanalah pendewasaan kita akan di uji untuk memilih jalan mana yang harus kita ambil dan mengeksekusi untuk jalan yang kita anggap tidak perlu dilalui.

Seperti itulah kehidupan dengan segala teka-teki didalamnya. Kita tidak akan pernah bisa mengetahui apa yang terlihat diujung jalan sana sebelum kita harus melewatinya terlebih dahulu, menempuh jalan yang tidak mudah dengan banyak hambatan dan bayangan-bayangan semu yang membuat kita harus berhati-hati dalam memilih. Ketika kita sudah melaju melangkah teruslah berjalan sampai garis finish, jangan pernah sekalipun kita mencoba untuk berhenti yang membuat kita akan kalah dengan kehidupan.

Don’t be a losser, don’t ever to stop in defeat, but still walking into finish line to be a winner in this life.

Oleh : Oktavia Rahmi

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image