About the Author

author photo

@anisaarumsari's | Studied Information System at Gunadarma University| Automotive | Drift | @B8624UR | @Casperautoclub | ~~

See All Posts by This Author

(DIY) Copot Kunci Bagasi

selesai ngurus kap mesin, jadi inget kalo lampu plat nomer belakang mati..
langsung cuuss ke belakang, buka trim belakang dan ganti deh bohlamnya pake led :D

gausa pake pict dah yak :p
pas lagi buka trim jadi keinget masalah di mobil ini yang sangat membahayakan :o
yaitu ga fungsinya alarm saat posisi arming dan saat pintu belakang dibuka pake anak kunci.

kebayang kan tuh kalo ada maling masuk mobil ane lewat bagasi -,-“

mumpung sekalian buka, ane memutuskan untuk nyabut lobang kunci bagasi belakang..

di cabut
[IMG]http://i627.photobucket.com/albums/tt354/tonnychristofel/2012-06-30074631.jpg[/IMG]
trus ane ganti aja pake karet yang seukuran :D
[IMG]http://i627.photobucket.com/albums/tt354/tonnychristofel/2012-06-30103201.jpg[/IMG]
sedikit tenang sekarang, gabisa dibuka pake anak kunci lagi deh :D

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image