About the Author

author photo

@anisaarumsari's | Studied Information System at Gunadarma University| Automotive | Drift | @B8624UR | @Casperautoclub | ~~

See All Posts by This Author

(DIY) Pindah Antena Alarm

Berawal dari kecurigaan gw sama remote alarm AVS yg susah banget dipencet..

mau buka pintu gabisa dari jauh..

awalnya gw mengira batre remote alarm udah lemah..

tapi kok pas diganti sama aja —,—”

 

akhirnya gw coba  bongkar trim disamping pedal kopling tempat modul alarm berada.

bener aja, antena modul alarm gw memprihatinkan.

digulung gulung dan geletak gitu aja dibawah :(

 

 

pantes aja susah, wong receivernya dibawah gitu..

ternyata antena yg berwujud kabel ini cukup panjang..

akhirnya gw ulur dan tempatin rada keatas.

 

buat nempatinnya sih gampang.. tempel doang pake double tape :D

sekarang antenna alarm gw kurang lebih ada nya disini nihh… :

 

 

pas di test dari kamar paling pojok rumah yang notabene lokasi terjauh dari mobil bisa lancar jayaa..

alarmnya sekarang bisa dipencet dari jarak yg cukup jauh.. setidaknya lebih jauh dari sebelumnya :D

 

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image