Kebiasaan anak kost c’wok

Hay teman-teman.


Nama gw andi … gw disini mw sedikit cerita nhe tentang kegiatan dan kebiasaan mereka yg menjadi anak kost…Yeah , sebenernya sihh dsini gw cuma mau sekedar menyalurkan hoby aja..tulis-tulis di blog .bisa dibilang , buat ngilangin bête and galau di kost’n.he-he.

‘oke deh simak ajaa..next..


Suatu perilaku seorang indentik dengan kebiasan yang sering dia lakukan..contohnya anak kost yang kerjaaanya tidur, seorang mahasiswa yg punya kewajiban untuk belajar ,mengejar cita-cita untuk masa depan dan menjadi kebanggakan ortu..dia harus bisa membedakan antara yang baik dan yang kurang baik..tapi ini bisa dibilang (“pemalas”). pagi-pagi sih sudah siap untuk ngampus , udah mandi ,.makan,pake baju…….berangkat…!

Setelah tiba dikelas,dia malah berniat lain…

Jam pelajaran berikutnya dia berniat untuk pulang ke rumah..nahh ini dia nihh, yang kurang baik..padahal dia Cuma mementingkan untuk tidur dikost’n..suatu perbuatan yang merugikan bukan.


Yang lebih tragis lagi..kalo seorang c’wok tuh jarang banget mau nyuci celana jeans, yang alasannya berat lah, takut kaga’kering yang masih bersih..pokoknya ada aja bahan untuk berpaling dari masalah..paling 1 bulan sekali atau bahkan lebih ,baru deh dicuci tuh celana,hihi

Ya mungkin ada sebagian cwok yang bilang kalo gak dekil gak rock n roll .. but,apa enak dipake ,1 bulan gak dicuci.ahh parah deh..bisa gatel-gatel kan tuh badan..

Tapi ini memang bener nyata dalam setiap kehidupan yang mereka alami anak kost’ khususnya buat c’wok (”coz gw juga gitu sihh”)..hehe..

Yah..menurut gw , kita kan dah bisa berfikir secara dewasa nhe.. jadi jangan menjadikan hal yang buruk ini malah makin menjadi,  

Sedikit demi sedikit kita harus bisa merubah untuk menjadi yang lebih baik.


Oke ..buat temen-temen kita harus sadar bahwa dari hal sekecil itulah kita dapat belajar ,dari mencintai diri sendiri maupun orang lain.


Jadilah sarjana muda, tercepat, berwawasan luas, cerdas …dan sopan..”

ya….teman’s,


thanks,see you later friends.

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image