DIBALIK KEMAMPUAN ANDERSON

DIBALIK KEMAMPUAN ANDERSON

               

Pemain yang bernama asli Anderson Luis de Abreu Oliveira atau yang sering di panggil Anderson ini , lahir pada 13 april 1988 di Porto Alegre Brazil, memiliki tinggi badan sekitar 175 cm dan berposisi sebagai gelandang. Pemain yang di transfer dari klub portugal Fc Porto dengan biaya sebesar  18 juta pounds.

Pemain ini memiliki umpan kaki  kiri yang sangat baik dan juga memiliki body yang sangat kuat sehingga cocok untuk menjadi gelandang. Dengan posturnya yang ideal itu dya memiliki penguasaan bola dan dribling yang sangat baik  sehingga seringkali merepotkan pertahanan lawan. Namun seringkali dia sering melakukan kesalahan sendiri atau blunder yang tidak perlu  sehingga merugikan tim.

Pada awalnya Anderson sempat frustasi karena tak mengalami peningkatan permainan sejak pertama kali bergabung dengan Manchester united pada tahun 2007 dan pembicaraan mengenai pelepasan pemain berusia 24 tahun ini sempat dilakukan pada bursa transfer musim panas lalu. Banyak klub besar yang ingin mendapatkan service Anderson ini diantaranya klub asal Portugal Benfica dan Tottenham Hotspur . Pada musim lalu Anderson hanya 10 laga Liga Primer Inggris musim lalu karena seringkali bolak balik masuk ke ruang perawatan akibat cidera ligamen.

Fergie sebenarnya menyadari Anderson sebenarnya memiliki bakat yang sangat fantastis  tetapi dya tidak mau Anderson bernasib sama dengan Michael Owen, maka dari itu ia sempat ingin melego pemain berusia berusia 24 tahun ini . Dan akhirnya setelah melalui 13 pertandingan musim ini Anderson mulai menunjukan permainan yang stabil di bandingkan musim lalu .

Blog pribadi : aryogilangfirmansyah.blogspot.com

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image