Hobi

HOBI
    Mengenai hobi saya, diantaranya:
1. Mendengarkan Musik
Mendengarkan musik merupakan hobi yang aku urutkan paling pertama. Musik itu sangat mempengaruhi hidupku. Aku tidak bisa memainkan alat musik, tapi aku sangat suka mendengarkan musik. Menurutku musik itu segalanya. Kadang mendengarkan musik bisa menjadi obat jenuh yang sedang aku alami, bisa menjadi alternatif “curhatan hati” (entah galau, sedih, senang, kasmaran, marah, atau bahkan putus cinta). Ya, intinya mendengarkan musik bisa mewakilkan apa yang sedang dirasakan.
2. Tidur
Aku tidak pernah melewatkan kesempatan dimana ada waktu untuk tidur. Apalagi, jika waktu kuliah lagi padat-padatnya, tugas kuliah menumpuk dan dikejar deadline, otomatis waktu tidur jadi berkurang. Maka dari itu, setiap waktu libur kuliah, aku gunakan sebanyak-banyaknya untuk “membalas dendam” tidur.
3. Makan
Aku senang sekali makan. Nah, disini enaknya karena kita bisa hunting makanan apa saja yang mau dicoba. Itung-itung eksperimen dan sebagai rekomendasi ke temen-temen juga.
4. Baca Novel
Baca novel itu juga kegiatan hobi yang tidak bisa diabaikan. Dan, entah mengapa membaca novel itu lebih menarik daripada membaca buku pelajaran. Buatku, novel itu sangat menarik karena kita bisa terbawa oleh arus cerita yang sedang kita baca. Serunya itu, kita bisa baca tulisan fiksi orang yang endingnya bikin penasaran. Membaca novel bisa jadi inspirasi juga buat kita jadi novelis.
5. Baca Komik DETECTIVE CONAN
Komik yang suka aku baca itu anime dari Detective Conan. Bahkan, aku sampai koleksi semua volumenya karena ngefans banget sama Shinichi Kudo. Dari komik ini yang gak aku suka itu kasusnya yang terus menerus pembunuhan tiada henti, mungkin ini salah satu alasan kenapa anime ini gak tayang lagi di TV. Tapi aku suka sama kisah percintaannya Ran Mouri dan Shinichi Kudo.
6. Nonton DVD Korea
K-Drama itu lagi tren banget sekarang. Drama-drama yang ditunjukkan itu tidak membosankan, endingnya juga bikin penasaran. Beda banget sama sinetron Indonesia, jauh malah! Bukannya menghina yaa, tapi sinetron Indonesia itu menurutku kurang bermutu dan itu salah satu alasan kenapa aku lebih milih nonton K-Drama.
7. Travelling
Aku juga suka jalan-jalan, tapi tidak se-mayoritas hobiku lainnya. Jalan-jalan juga bisa jadi obat stress, tapi aku gak begitu dominan sama travelling, karena itu menyita banyak waktu. aku lebih suka menggunakan waktuku untuk baca/tidur daripada harus travelling. menurut orang menyenangkan sih (jalan-jalan memang menyenangkan) tapi buatku, jalan-jalan juga perlu biaya dan itu perlu diperhitungkan.

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image