Review Laga FC. Barcelona vs Celtic

Messi Sebut Celtic Beruntung

Glasgow Celtic disebut beruntung bisa mengalahkanBarcelona FC pada ajang Liga Champions Rabu malam 8/11/2012 kemarin. Hal itu diungkapkan langsung oleh Lionel Messi.
Celtic mampu mengungguli Barca 2-1 saat itu. Kemenangan itu rupanya juga menjadi pelengkap pesta ulang tahun sang tuan rumah. Pastinya hal tersebut akan sangat dikenang oleh punggawa maupun para pendukungThe Hoops dalam waktu yang cukup lama.
Walau menang, tapi Messi menilai bahwa Celtic sedang beruntung saja. “Mereka benar-benar beruntung. Tentu saja itu sangat menyesakkan tapi kami tidak bisa melakukan apa-apa,” ujarnya.
Messi lantas menjelaskan bahwa ia dan rekan-rekannya telah berusaha semaksimal mungkin untuk membongkar pertahanan Celtic, Sayangnya, hal itu gagal mereka lakukan. Pasalnya, mereka bertahan total usai mencetak gol.
“Kami telah melakukan segala cara, tapi tetap tidak bisa melewati mereka. Celtic menyerang kami dua kali dan mendapatkan dua gol dari serangan itu. Ketika mereka berhasil mencetak gol, mereka langsung mengunci pertahanan rapat-rapat,” ujar La Pulga.
Akan tetapi, Messi dengan jujur mengakui bahwa gol kedua Barca adalah murni kesalahan mereka sendiri. Sedangkan untuk gol pertama terjadi karena pemain Blaugrana kalah postur dengan para pemain .
my Opini : menurut saya apa yang dikatakan lionel messi itu sangat benar, fc barcelona hanya kurang beruntung saat berlaga melawan celtic pada match day ke4 . banyak sekali peluang yang didapatkan oleh pemain barcelona selama 90 menit tapi selalu saja muntah oleh baris pertahanan celtic yang sangat rapat dan susah untuk ditembus. ada berberapa kali peluang tapi hanya mengenai mistar gawang . para pemain celtic unggul dalam permainan bola atas, itu dikarenakan center bek barcelona kalah postur tubuh dibanding para pemain celtic .
Blog pribadi :

http://saifurublog.blogspot.com/2012/11/messi-sebut-celtic-beruntung-glasgow_15.html

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image