REVIEW PERTANDINGAN INDONESIA VS SINGAPURA

 

Pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat berat untuk timnas kita karna timnas indonesia belum pernah menang sama sekali melawan singapura, tapi kemarin pada hari rabu (28-11-2012) Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan melawan Singapura  untuk yang pertama kalinya, setelah  13kali kalah dari singapura.

Setelah pruit babak pertama dimulai Timnas Indonesia bermain sangat baik dengan terus menyerang gawang Singapura namun sayang penyelesaian akhir  nya masih kurang bagus sehingga Indonesia belum bisa mencetak gol. Timnas Singapura juga bermain sangat baik karna telah memberikan perlawanan yang sulit bagi Timnas Indonesia. Kipper  timnas Indonesia Wahyu Tri Nugroho bermain sangat baik dan sangat agresif dalam mengatasi tendangan-tendangan dan sundulan dari para pemain singapura.  Hingga akhir babak pertama sekor pun masih imbang  0 – 0.

 

Disaat babak kedua dimulai pelatih Timnas indonesia Nil maizar baru memasukan Andik dan bambang pamungkas, dan ternyata taktinya pun berbuah hasil pada menit ke 87 Andik yang mengambil tendangan bebas menendang dengan sangat bagus bolanya melambung  namun menukik ke gawang Singapura dan mengecoh kipper timnas Singapura. Setelah mencetak gol indonesia bermain terus menyerang dan andik nyaris menambah keunggulan jika Andik bisa melewati  kipper Singapura namun sayang kipper singapura bisa menghalang andik.

 

 

Dan sampai akhir babak Kedua kedudukan masih tetap 1 – 0 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Malaysia di laga terahir jika Indonesia bisa menang atau seri maka Indonesia lolos ke SemiFinal.

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image