United Coba Gaet Strootman

Gelandang PSV Eindhoven seharga 20 juta Poundsterling ini ingin bermain di kompetisi EPL, meskipun ada klub semacam Real Madrid dan AC Milan juga tertarik untuk memboyongnya.

Manchester United telah menghubungin gelandang PSV, Kevin Strootman untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas tahun depan. Begitu kata agen sang pemain, Chiel Dekker.

Chiel Dekker telah menegaskan bahwa pemain yang memiliki tekel berbahaya berusia 22 tahun ini tertarik untuk pindah ke EPL. “Semua klub top di Eropa tahu siapa Kevin. Namun, pindah ke Inggris pada musim panas berikutnya adalah prioritas pertama dan, ya, Manchester United dan klub besar lainnya di Eropa telah menghubungi saya,” tuturnya kepada talkSPORT.

The Red Devils telah mengejar pemain senilai 20 juta Poundsterling ini untuk beberapa waktu namun harus menghadapi kompetitor seperi AC Milan dan Real Madrid. United pernah melepaskan kesempatan untuk mendapatkan pemain ini lebih awal dan lebih murah pada tahun 2011 saat ia masih berada di Utrecht. Saat itu, harganya masih kurang dari 10 juta Poundsterling.

Manajer PSV, Dick Advocaat telah mengakui bahwa pemain internasional Belanda ini akhirnya akan pindah ke salah satu klub elit di Inggris dan telah mempersiapkan penggantinya pada diri Oscar Hiljemark dari klub juara Swedia, Elsfburg.

 

blog pribadi : consaveipa5.blogspot.com

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image