Pemancingan Purbaya

            Pemancingan Purbaya berdiri sejak tahun 1996, pemancingan purbaya sudah eksis dengan lomba galatama ikan mas. Awal kali berdirinya Pemancingan Purbaya hadir sebagai kolam harian, kiloan, sejak 1998 pemilik (Mamam Karman) memutuskan untuk menjadikan galatama ikan mas dan hingga kini masih tetap eksis.
            Fasilitas Pemancingan Purbaya cukup memadai, seperti kantin, musholah dan tempat parkir untuk motor dan mobil. Pemancingan Purbaya mempunyai moto “menang terhormat, kalah punya kebanggaan”. Karena selama pemancing berlomba dengan jujur atau tidak curang saat mendapatkan juara pemancing akan merasa sangat bangga dengan hadiah yang diperoleh, dan apabila kalah dalam berlomba atau tidak menang, pemancing juga akan merasa bangga karena dalam perlombaan itu pasti ada menang dan kalahnya.
   Pemancingan Purbaya buka setiap hari, lomba yang digelar mulai sore sampai malam hari, terbagi dengan dua sesi. Hari Senin-jum’at, sesi pertama dimulai dari pukul 16.00-19.00 dan sesi dua pukul 19.00-22.00. Tiket yang dipatok sebesar Rp. 50 ribu plus ekstra Rp. 20 ribu. Hari sabtu-minggu dan hari libur sesi pertama dimulai dari pukul 15.00-19.00 dan sesi dua pukul 19.00-22.00. Tiket untuk sesi pertama Rp. 75 ribu plus ekstra Rp. 25 ribu dikali dua,  untuk sesi dua dengan tiket Rp. 75 ribu plus ekstra Rp. 25 ribu.

            Adapun tiap sebulan sekali panitia Pemancingan Purbaya mengadakan Mega Lomba dengan tiket Rp. 100 ribu plus ekstra Rp. 25 ribu dikali dua, jadwal Mega Lomba di mulai pukul 15.00-16.00. Tersedia juga bonus ikan kumpai dengan berat minimal 1,3 kg, nominal pun tergantung lomba yang digelar. Jika saat Mega Lomba peserta berhak atas uang Rp.1 juta untuk ikan kumpai terberat dan saat lomba biasa ikan kumpai tergantung dari nominal tabungan jackpot yang ada. Untuk ikan induk yang terberat  di Pemancingan Purbaya mencapai 8 kg. Rencana ke depan kami akan memperluas lapak atau menambahkan lapak dari  47 lapak yang tersedia, hal ini bertujuan untuk memfasilitasi para mania yang mancing disini.
Alamat : jln raya radar auri gang H. Sofyan Cimanggis, mekarsari, Depok
No tlpn : 021 87753873

“MENANG TERHORMAT, KALAH PUNYA KEBANGGAAN”
http://adamnsath.blogspot.com/2012/03/pemancingan-purbaya-pemancingan-purbaya.html

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image