About the Author

author photo

mencoba bangkit dari keterpurukan,, sharing is caring,, no woman no cry

See All Posts by This Author

Kontes seo Software ERP Indonesia

Kontes seo yang akan segera berakhir adalah Kontes seo dengan kiwod : software erp indonesia . Kontes ini adalah kontes ke dua yang diadakan oleh sobat satrio. Setelah sukses dengan kontes sebelumnya, pada kontes ini pun terbilang cukup banyak peminatnya, terbukti banyak para mastah yang sudah malang melintang di dunia kontes seo, sebut saja salah satunya mastah arisnb :) yang sudah mendapatkan beberapa achievment dari kontes – kontes seo sebelumnya yang beliau ikuti. Kali ini pada kontes software erp indonesia pun mastah arisnb susah banget di geser, adem ayem diposisi 1, salut buat teknik seonya.

Yah saya sebagai nubi dalamdunia seo hanya bisa keluar masuk pagi 1 dan page 2 saja, sekarang berada di page 2 tapi ya mudah-mudahan dengan sundulan-sundulan ini bisa kembali menaikan posisi di page one syukur2 bisa masuk 3 besar amin :) . Btw bagi yang mau mengikuti Kontes seo ini masih ada waktu sih satu hari lagi. Yah namanya google tak bisa di prediksi, mungkin saja kalo sobat kena google honemoon tak menutup kemungkinan ya toh??, nah bagi yang mau ikut kontes seo software erp indonesia berikut beberapa peraturannya :

  • Peserta wajib melakukan pendaftaran dengan menggunakan identitas valid, yang dimulai sejak 17 November 2012, 15.00 WIB, dan berakhir pada 17 Januari 2013, 15.00 WIB. Jika pendaftaran dilakukan melebihi batas waktu yang telah ditentukan, maka secara otomatis pendaftar gugur sebagai peserta kontes SEO Altius ERP.
  • Setiap peserta kontes SEO Altius diperbolehkan mendaftarkan lebih dari 3 blog, ataupun hanya 1 blog.
  • Setiap peserta hanya berhak meraih 1 gelar juara, meskipun seluruh blognya menduduki peringat 3 besar. Gelar juara berikutnya akan diberikan kepada peserta lainnya, sesuai dengan posisi SERP blog tersebut.
  • Setiap peserta dilarang menulis artikel, kata ataupun kalimat yang; merugikan merek lain, merugikan Altius ERP, berbau diskriminasi SARA, dan hal-hal yang tidak pantas lainnya. Apabila terjadi pelanggaran, maka panitia kontes SEO berhak mendiskualifikasi, dan keputusan tidak bisa diganggu gugat.
  • Setiap peserta dilarang menggunakan keyword sub domain ataupun domain, contoh: softwareerpindonesia.domain.com, software-erp-indonesia.domain.com, softwareerpindonesia.com, dst.
  • Setiap peserta wajib memberikan link ke http://altius-erp.com/ dengan anchor text Software ERP Indonesia
  • Artikel ditulis dalam bahasa Indonesia ,

semoga berhasil dan tetap junjung tinggi sportivitas dalam kontes ini ok !!a

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image