About the Author

author photo

mencoba bangkit dari keterpurukan,, sharing is caring,, no woman no cry

See All Posts by This Author

Cerita Lucu Super Gokil

Kita Hidup boleh serius tapi juga jangan terlalu serius gan???.. Life is never flat hehehhehehe .. hidup di bawa santai aja tapi tentunya sobat juga harus memiliki target-target yang ingin di capai bukan???. Nah kadangkalanya ketika suasa sedang penat adalah sobat mengalami kejenuhan dengan mengambil waktu rileks sejenak. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan diantaranta adalah dengan refreshing pergi ketempat-tempat wisata, atapun sekedang menonton video lucu atau juga membaca cerita lucu . By the way jangan remehkan efek daris etelah membaca cerita lucu singkat loh hehehehe. Saya sendiri sudah merasakan khasiat dari membaca cerita lucu alhasil bete atau badmood hilang seketika,dan otak ataupun badan serasa fresh seketika :).

Hmmm Not bad lah,,Untuk Cerita lucu sebagai alternatif hiburan apalagi bagi kalian para internet addict, yang banyak menghabiskan waktu dengan komputer atau laptop plus internet hmmm sangat recomended banget hehehehe yakin :), nah btw bagi kalian yang mau menciicpi beberapa kolksi cerita lucu nya berikut chekidot ya :

» Tebak2an IKAN

Dini : Ikan apa yg paling menderita..????

Dika : ??? Ikan di aquarium..???

Dini : Salah.., Ikan yg paling menderita tuh Ikan yg GA BISA BERENANG..

Dika : Gantian gw yg nanya.. Ikan apa yg ga bisa berenang..?

Dini : ??? Ikan males..???

Dika : Yeee.. asal jawab aja lo.., Ikan yg ga bisa berenang, ya IKAN GORENG..

Dini : !@#$%^&* >,<

Atang : “Tong.. kenapa gading gajah warnanya kuning dan mirip buah pisang?”
Otong : ” Mmmm.. apa ya…? ga tau aqu tang..”
Atang : “Biar bisa sembunyi di balik pohon pisang. ”
Otong :” Ah.. bohong loe tang.. mana ada gajah sembunyi di balik pohon pisang..??”
Atang : ” Ngga pernah liat kan..? berarti dia berhasil sembunyi tong..”

Suatu hari si Otong mencoba melamar pekerjaan di suatu perusahaan asing.

Boss  : Nama Saudara siapa ?
Otong : Otong Pak
Boss : Coba ceritakan tentang keluarga saudara !!
Otong : Saya dua bersaudara, adik saya masih kuliah di Jakarta. Orang tua saya tinggal di Aceh. Kakek dan Nenek dari Bapak tinggal di Solo. Kakek dan Nenek dari Ibu tinggal di Medan. Paman dan Pakde semua tinggal di Bandung.
Boss : Apakah saudara dapat berbahasa Inggris?
Otong : Yes, Sir.
Boss : Now tell me about your family in English!!
Otong : Sorry sir…, I don’t have family in English.
Boss : *&?$*$(!!

Gimana lucu gak cerita lucu singkat nya hhehehe…,, bagi sobat yang mau melihat lebih banyak koleksinya dapat tekape ke sini >> http://www.zonagaptek.com/2013/01/cerita-lucu.html   semoga bisa menghibur hehehe :)

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image