CITA-CITA

Seperti apa cita-citamu??

Cita-cita saya waktu masih kecil dulu yaitu sebagai dokter. Kelihatannya tuh dokter sangat menjamin hidup saya dimasa mendatang, terus melihat orang yang berprofesi sebagai dokter dirumah sakit tuh kereeeeenn sekali. Memakai seragam putih-putih, berkacamata dan lain-lain. Tapi sewaktu SMP, saya baru menyadari kalau saya phobia terhadap darah. Bagaimana bisa menjadi dokter, kalau saya saja takut dengan darah, hehe….Dimana-mana kan profesi dokter itu pasti akan bertemu dengan darah dimanapun dan kapanpun.

Dan semenjak itu cita-cita saya berubah, beralih ingin menjadi ilmuan fisika. Kenapa?? Berawal dari rasa keingintahuan mengenai fisika, praktik ini itu dan berfikir sepertinya, jika sudah kuliah nanti mengambil jurusan fisika enak juga hehehehe….. Menghitung kecepatan, merakit alat-alat peraga dan masih banyak lagi. Tetapi lagi-lagi gagal untuk kesekian kalinya meraih cita-cita saya :( , ternyata orang tua saya tidak mengizinkan saya masuk perguruan tinggi jurusan fisika. Alasan mereka tidak mengizinkan saya, karena jurusan tersebut tidak menjamin masa depan saya akan kesuksesan. Dan akhirnya saya masuk jurusan Sistem Informasi.

Dari beberapa cita-cita masa lalu yang ingin saya capai, ternyata cita-cita utama saya adalah membahagiakan orang tua apapun yang terjadi. Dan saya akan melakukan apa saja demi orang tua saya dan membuat mereka bahagia. :)

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Share

Post a Response

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image