About the Author

author photo

mencoba bangkit dari keterpurukan,, sharing is caring,, no woman no cry

See All Posts by This Author

Vcc paypal, sebagai alternativ verifikasi akun paypal

vcc paypal

Dewasa ini bila anda hendak ingin, memiiki penghasilan tambahan, dari berjualan di internet dengan megambil market luar, atau ingin berjualan jasa di luar negeri, tentu memerukan sebuah alat pembayaran yang lazi digunakan dikalangan penjual atapun pembeli. Salah satu Metode pembayaran luar negeri virtual salah satunya adalah paypal. Paypal adalah pembayaran yang sudah diakui dan digunakan oleh banyak internet marketer di dunia. Namun untuk bisa menggunaan aun paypal, ternyata harus terkait credt card untuk verifikasinya, dan maslah ini seringkali dialami oleh sebagian internet marketer di Indonesia.  Beberapa diantara mereka belum atau tidak memiliki Kartu kredit atau credit card, terkendala untuk memverifikasi akun paypal mereka, sehingga menjadi tidak bisa melakukan transaksi online. Namun ternyata ada sousi dari masalah tersebut yakni dengan menggunakan bantuan dari layanan yang men jual vcc paypal murah . Di google ada banyak sekali seller yang menyediakan jasa verifikasi akun paypal yakni dengan menggunakan metode meggunakan vcc atau kependekan dari ( virtual credit card).

Perkembangan untuk verifikasi akun paypal terkini yakni, verifikasi akun menjadi semakin lebih mudah, bila dulu proses verifikasi menghabiskan waktu biasanya hingga tiga hari, namun dewasa ini proses verifikasi menjadi lebih instan, hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit saja, kara kode expuse yag 4 digit itu super cepat diberikan oleh seller, sehingga tak usah menunggu waktu hingga berhari-hari lagi, hanya cukup membutuhkan waktu hanya satu hari saja akun paypal anda sudah berhasil terverifikasi dan sudah bisa digunakan untuk bertransaksi baik membeli seperti domain, theme dan lainnya2 keutuhan untuk blog, web secara online menggunakan paypal. Selain itu juga anda sudah bisa menerima pembayaran sebagai seller yang menjual barang di ebay misalnya atau menjual jasa di fiver dan lain sebagainya.

Owh iya bila anda sebagai seller, anda harus membuat akun paypal prime, atau akun paypal bisnis, karena jka anda membuat akun paypa pesonal, maka akun tersebut kemampuannya hanya terbatas, ada beberapa limit2 jika pada akun personal, sedangkan pada akun premier atau bisnis, anda bisa menerima pembayaran hingga $1000 keatas.

Ada tips untuk anda sebagai seller baru yang hendak mendulang dollar dari internet, pastikan anda melakukan trasaksi secara bertahap. Jangan langsung menerima pembayaran yang besar, namun di split dulu dari pembayaran yang kecil, yang sedang , hingga yang besar. Yup, untuk akun paypal baru memang hars seperti itu, perlahan-lahan hingga nanti kuat menampung pembayaran yang besar yang bernilai ribuan dollar.

 

Comments are closed.