Archive for CHITRA ANANDA

author photo

Lagu Untuk EB07

Tak akan ku lupa saat kita bersama, kita hadapi masalah hidup di dunia Tak akan ku lupa semua kenangan kita, menangis dan tertawa kita kan selalu bersama #Bagiku kau takkan terganti Tempatmu kan selalu disini,,, di dalam hati Reff 1: Genggam jemariku ini disaat kau mulai tertatih dan tak mampu berdiri Rangkulah tubuhku ini ketika […]

29Jun2012 | | 0 comments | Continued

UNTITLED

Seketika aku ingin lari saat aku tahu cinta pergi meninggalkan ku lagi,, Seketika aku ingin berontak saat hati ini tersakiti lagi,, Seketika aku ingin coba untuk berteriak saat pengkhianatan itu sudah menusuk jantung ku,, Saat aku terdiam dan tertunduk,, aku mendengar satu suara yang coba membangkitkan aku.. aku lihat setitik cahaya yang coba untuk menuntun […]

16Jun2010 | | 0 comments | Continued

MIMPI

Mimpi yang saya maksud disini adalah impian , jadi bukan mimpi yang kita alami saat kita tidur. sesuai dengan judul lagu dari BONDAN N FADE2BLACK yaitu Hidup berawal dari mimpi. jadi dalam hidup ini memang semua berawal dari mimpi agar kita mempunyai tujuan dalam hidup ini. kalau tidak begitu yang ada kita hanya menjalani hidup […]

16Jun2010 | | 0 comments | Continued

Cinta……..

Cinta menurut sebahagian orang adalah perasaan jiwa dan gejolak hati yang mendorong seseorang untuk mencintai kekasihnya dengan penuh gairah, lembut dan kasih sayang. Setiap pemuda atau pemudi akan muncul sebentuk perasaaan untuk mencintai dan ingin dicintai oleh lawan jenisnya. Sebuah naluri… Dalam pencarian cinta timbul berbagai gejolak, ada perasaan rindu, gelisah dan bahagia. Saat ini […]

28Dec2009 | | 0 comments | Continued

kenangan takkan terlupakan

abis bukber bareng sama XII SOS 5, jadi geli sendiri klo liat kelakuan anak2 nya yg super ajaib.. klo kelas rame pas mata pelajaran kosong sih udah biasa, cuma kelas gw yg satu ini gak kenal waktu, pasti selalu rame.. guru killer kayak Bu Astuti, Bu Daniar sama Bu Mieke aja gak d acuhin.. gila […]

21Dec2009 | | 0 comments | Continued

Saran

ada yang punya saran gak biar bisa semangat kuliah???? kelas 2 makin ribet aja nih….humpft.

12Oct2009 | | 0 comments | Continued