Archive for Rini Hapsari

author photo

Just an ordinary gir and simple girl. I'm a biggest fan of Miley Cyrus and Justin Bieber

Penalaran Deduktif

Penalaran deduktif adalah suatu penalaran yang berpangkal pada suatu peristiwa umum, yang kebenarannya telah diketahui atau diyakini, dan berakhir pada suatu kesimpulan atau pengetahuan baru yang bersifat lebih khusus. Metode ini diawali dari pebentukan teori, hipotesis, definisi operasional, instrumen dan operasionalisasi. Dengan kata lain, untuk memahami suatu gejala terlebih dahulu harus memiliki konsep dan teori tentang gejala […]

25Nov2011 | | 0 comments | Continued

Pencegahan Demam Berdarah (DBD)

A. Bagaimana Cara Mencegah DBD ? Untuk mencegah penyakit DBD, nyamuk penularnya (Aedes Aegypti) harus diberantas ,sebab vacsin untuk pencegahannya belum tersedia Cara tepat untuk memberantas nyamuk Aedes Aegypti adalah memberantas jentik-jentiknya di tempat berkembang biaknya. CAra ini dikenal sebagai “Gerakan 3M” Olehkarena tempat-tempat berkembang biaknya terdapat di rumah-rumah dan tempat-tempat umum, maka setiap keluarga […]

11Oct2011 | | 0 comments | Continued

Kesehatan Lingkungan

http://www.dinkes-kabtangerang.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=17&Itemid=29

11Oct2011 | | 0 comments | Continued

Penalaran Induktif

a. Pengertian Penalaran Penalaran adalah proses berpikir yang bertolak dari pengamatan indera (pengamatan empirik) yang menghasilkan sejumlah konsep dan pengertian. Berdasarkan pengamatan yang sejenis juga akan terbentuk proposisi – proposisi yang sejenis, berdasarkan sejumlah proposisi yang diketahui atau dianggap benar, orang menyimpulkan sebuah proposisi baru yang sebelumnya tidak diketahui. Proses inilah yang disebut menalar. Dalam penalaran, proposisi […]

11Oct2011 | | 0 comments | Continued

10 Keuntungan Jomblo

Belum punya pasangan? Tak perlu pusing. Menjalani hidup lajang banyak keuntungannya, yang mungkin tak terpikir oleh Anda. mungkin bagi semua orang status jomblo hal yang paling tidak disukai. tapi jangan salah, jomblo banyak sekali keuntungannya. dibawah ini beberapa keuntungan dan manfaat jomblo buat kalian semua. Bebas Bertemu Teman Kalau banyak dari teman Anda yang mengeluh […]

5Apr2011 | | 0 comments | Continued

4 Wanita Cantik di Dunia Yang Dulunya Adalah Pria

http://terselubung.blogspot.com/2011/04/4-wanita-cantik-di-dunia-yang-dulunya.html

5Apr2011 | | 1 comment | Continued

Fakta-fakta Terselubung Tentang Twitter

http://terselubung.blogspot.com/2011/04/fakta-fakta-terselubung-tentang-twitter.html

5Apr2011 | | 0 comments | Continued

3 Tanda Pria Tidak Bisa Dipercaya

http://terselubung.blogspot.com/2011/04/3-tanda-pria-tidak-bisa-dipercaya.html

5Apr2011 | | 0 comments | Continued

Justin Bieber feat Miley Cyrus – Overboard

(Miley) It feels like we’ve been out at sea, whoa So back and forth that’s how it seems, whoa And when I wanna talk you say to me That if it’s meant to be it will be Whoa oh no So crazy is this thing we call love And now that we’ve got it we […]

5Apr2011 | | 0 comments | Continued

Justin Bieber – That Should Be Me

(Verse 1) Everybody’s laughing in my mind Rumors spreadin’ ’bout this other guy Do you do what you did when you did with me, Does he love you the way I can? Did you forget all the mem’s that you made with me Cause baby I didn’t (Chorus) That should be me holding your hand […]

5Apr2011 | | 0 comments | Continued

Justin Bieber – Love Me

Ohhhh oooohh ohhhh oooh It’s JB(JB) My friends say I’m a fool To think that you’re the one for me I guess I’m just a sucker for love Cuz honestly the truth is That you know I’m never leavin Cuz you’re my angel sent from above Baby you can do no wrong My money is […]

5Apr2011 | | 0 comments | Continued

SURAT CINTA BUAT KAK RIZKY (asslab MYOB)

Dear kak Rizki  Kak tau ga siiiiiiih aku mau nulis surat cinta loh buat kakak yg isinya juga aku gatau. Abis gimana ya aku ga bisa bikin surat cinta surat cinta kaya gitu. Lewat surat mah udah ga jaman tau kak , gimana kalo ngomong langsung aja ! ah asik banget tuh pasti. Hemmm […]

26Feb2011 | | 0 comments | Continued

Resep Mie Ayam

Mie Ayam Bahan : – 1/2 kg mie ayam (siap dibeli di pasar) – 100 ml Minyak ayam – 100 ml Kecap asin – 300 gr Daging ayam direbus dan dipotong kotak – 3 sdm Kecap manis – 2 sdm Kecap Ingris – 2 batang Daun bawang dirajang – Caisin, penyedap dan bawang goreng secukupnya […]

26Feb2011 | | 0 comments | Continued

Billy Ray Cyrus – back to Tennessee (ost hannah montana the movie)

Fancy cars and diamond rings, I seen all kinds of shiny things, I should be feelin’ like a king, But lord I don’t. Great big towns, so full of users. Make a million, still a loser. Some may bet on you to win, Most hope you won’t. Livin’ wild, ain’t no mercy being free, When […]

26Feb2011 | | 0 comments | Continued

Taylor Swift – Crazier (ost hannah montana the movie)

I’ve never gone with the wind Just let it float Let it take me where it wants to go ‘Till you opened the door There’s so much more I’ve never seen it before I was was trying to fly but I couldn’t find wings But you came along and you changed everything You lift my […]

26Feb2011 | | 0 comments | Continued