Archive for NOVA MEDYANTHI THESAURIR

author photo

Nama lengkap aku Nova Medyanthi Thesaurir.. Kalo di jambi semua orang panggil aku nove.. tapi kalo di jkarta ga ada tuh yang tau tentang Nove..^_^ Aku suka banget ma Avril Lavigne.. satu-satunua solo cewek yang bikin aku kagum.. jago maen gitar,piano,dan sedikit drum.. bisa tomboy tapi tetep cantik.. Aku suka banget dengerin musik..tapi ga suka ama musik yang udah pasaran,yang udah banyak disukain orang..ga suka yang terlalu komersil..kayak Rage Against The machine, audioslave,incubus, goo goo dolls, silverchair..yah..something like that lah.. aku suka ama Iwan Fals,Ebiet g ade,ama The Beatles.. Suka banget nonton film..tapi ga suka film hoorror indonesia,,soalnya kebanyakan film porno berkedok horor..hahahaha sayang banget ma ibu.. she's all that i want in the world.. love her so much..with whole my heart.. sayang ma adek,ma ayah,,dan ma ferno abdi.. selalu..

Avril Ramona Lavigne

Avril Ramona Lavigne..  Shes kind of a cooly girl and just be de different from another girl singer.. I love her since I was heared and saw her 1st v-clip.. Kenapa aku suka sekali sama dia.? Karena dia apa adanya, tomboy namun tetap cantik,  keren, ga terpengaruh musik  orang, ga nyontek lagu orang, menciptakan lagu […]

3Jun2011 | | 0 comments | Continued

Batikku..Cintaku.. Indonesiaku ^^

Dulu, mungkin pemakaian batik hanya terbatas pada acara keluarga atau kondangan. Dan batik baru benar – benar booming dipakai dan lebih luwes ketika tahun 2005an. Aku inget, dulu ketika SMA aku sudah senang memakai rok batik yang ibuku jahitkan sendiri dari kain peninggalan nenek, aku diketawain temen2 ku, kata mereka. “ Nova mau kondangan..? “ […]

3Jun2011 | | 0 comments | Continued

Say Hey To Animals ^^

Aku selalu suka dengan film yang berhubungan dengan hewan. Film tentang percintaan belum tentu mendapat tempat di hatiku dan tidak semua membuatku terharu. Berbeda dengan film tentang hewan. Mungkin karena aku menyukai dan menyayangi hewan, ^^ Sampai sekarang, belum ada satu film tentang hewan pun yang tidak membuatku menangis. Semua dan sepanjang film yang aku […]

3Jun2011 | | 0 comments | Continued

Avril Ramona Lavigne – my point of view

2Jun2011 | | 0 comments | Continued

Adalah tilang elektronik. Hal ini masih sangat baru dan belum terlalu familier di negara kita. Electronic Traffic Law Enforcement lebih dikenal dengan istilah E-TLE merupakan pemberlakuan dari Ditlantas Polda Metro Jaya. Fungsi dari E-TLE adalah untuk lebih mendidik masyarakat dalam berlalu lintas dan meminimalisir interaksi petugas dengan pelanggar agar tidak terjadi kecurangan dalam berlalu lintas. […]

30Mar2011 | | 0 comments | Continued

Framework – Softskill

Tugas Softskill

28Feb2011 | | 0 comments | Continued

Bahasa Kita.. Bahasa Merekaa..

Sebenernya kalo diurut-urut,kita udah cukup lama belajar bahasa inggris, aku sendiri belajar bahasa inggris formal mulai dari kelas 3 SD, ampe sekarang, setelah jadi mahasiswi semester 6, masih aja suka bego nerjemahin dari inggris ke Indonesia..^_^ Kenapa ya bisa gitu..? bahasa inggris tu bahasa yang ribet,untuk satu kata bentuknya bisa macem2 sesuai dengan kondisi waktu […]

1Apr2010 | | 0 comments | Continued

Tugas Desain Permodelan dan Grafik

http://noveakanselalupunyacerita.blogspot.com/

2Jan2010 | | 0 comments | Continued

musim duren ><

kyaaaaaaaaaaaaaa

9Nov2009 | | 0 comments | Continued

cicak vs buaya..?

jadi..bibit sm chandra udah ditahan,,?? kenapa 2 lembaga tinggi negara jadi berantem gini,,?? dan seakan2 berlomba mencari perhatian rakyat.. disini saya tidak berkapasitas sebagai orang yang sok tau ataupun sok mengeerti dan sok benar… saya hanya menyatakan keprihatinan saya terhadap keadaan di negara yang saya cintai ini^_&^ ayolah tegakkan keadilan tanpa pandang bulu.!!!

2Nov2009 | | 0 comments | Continued

Belajar jadi dewasaaaa..ahahaha

jadi gini,november nanti insya allah umur aku 20.. sejujurnya..aku belom siap ngedapetin umur 20 itu.. karena nurut aq kita dituntut lebih dewasa..lebih pandai bersikap..lebih baek.. at least manusia ga ada yang sempurna siy.. tapi aq ga tau gimana cara jadi lebih dewasa.. contoh : makan coki-coki itu dibilang kayak anak kecil..?? padahal ampe sekarang aq […]

27Oct2009 | | 0 comments | Continued

gimana siy cara daftarin blog kita ke studensiite..?

aq udah punya di blogger..tugas udah disuruh..tapi belom dibikin tugasnya.. nah,blog aku itu udah harus di daftarin ataau tunggu tugas udah selese..?

17Oct2009 | | 0 comments | Continued

Asik Jadi PJL

First PJL Experience… pucing juja bnyak trouble nich…

15Oct2009 | | 0 comments | Continued